Shineskin Depok


Hai shinelove kini shineskin hadir di Depok buat kamu yang mau tampil cantik dan aman, kini shineskin memberikan kemudahan dengan hadir di kota Depok.

Shineskin cream adalah produk kosmetik yang diproduksi oleh PT. Mega Prima Sejahtera. Dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di skincare.

PT. MPS bersama Shineskin mengerti yang di inginkan wanita Indonesia mendapatkan kosmetik yang AMAN dan HALAL. SHINESKIN diproduksi oleh farmasi berkelas internasional sudah bersertifikat GMP sehingga terjamin kwalitasnya.

Soft lounching dalam dua bulan sold 28.000 pcs dengan memiliki agen atau distributor di setiap provinsi dan 160 reseller di setiap daerah .dengan pencapaian tersebut kami yakin SHINESKIN bisa menembus pasar ASEAN terutama orang indonesia yang di luar negri sulit mendapat produk yang HALAL.

SHINESKIN sudah banyak membantu mengatasi masalah kulit seperti FLEK. kusam.pori besar dan Jerawat.mendapatkan hasil yang di inginkan dengan di sesuaikan jenis kulit dan problem.

di bantu team sudah expert 80% tenaga medis dan beauty consultan  SHINESKIN akan memberikan treatment yang tepat.

VISI DAN MISI SHINESKIN

VISI
Dalam 5 tahun PT.MPS dengan SHINESKIN Merupakan perusahaan yang bisa memberikan skincare aman dan kosmetik decorative keseluruh Indonesia dan Asean.

MISSI
1.Dapat membantu memberikan produk yang aman dan mengedukasi pentingnya memakai kosmetik aman tanpa merkuri.

2.Mengajak wanita indonesia untuk mandiri dan bebas financial dengan bergabung menjadi distributor atau reseller shineskin

3.Dapat bebagi dengan orang membutuhkan setiap bulan dengan adanya SHINESKIN PEDULI.

UNTUK NFORMASI SHINESKIN :
SMS|WA : 0838 9805 9748

Komentar